Pforzheim University Summer Show 2008

Sunday, August 17, 2008
Honda Flex by Simon Sebastian
Honda Flex (Simon Sebastian).

Program Desain Transportasi Pforzheim University, Jerman, menampilkan desain-desain hasil karya para lulusan dan mahasiswanya pada ekshibisi musim panas sekolah ini Juli lalu. Pameran ini adalah satu dari dua pameran kelulusan yang diselenggarakan dua kali dalam setahun. Pameran kali ini diadakan berbarengan dengan acara dua tahunan International Design Forum di Pforzheim Congress Center.

Graffiti to Design by Florian Flatau
Datsun X-Link by Benjamin Nawka
Speeding Up Sustainability by Jurgen Jose
Electrified surfaces by Florian Dobe
Kiri atas: Graffiti to Design - Transportation for a Rebel (Florian Flatau); kanan atas: Datsun X-Link (Benjamin Nawka); kiri bawah: Speeding Up Sustainability (Jürgen Jose); kanan bawah: Electrified surfaces - AUDI 2W (Florian Dobe).

Ekshibisi ini memajang karya para lulusan Diploma dan Master, sebuah proyek Honda oleh para mahasiswa MA, dan proyek desain interior dan eksterior oleh mahasiswa-mahasiswa semester IV, V, dan VII.

Citroen C-2208 by Olivier Weppe
A car for Tuberacing by Joris Mertens
Kiri: Citroen C-2208 (Olivier Weppe); kanan: A car for Tuberacing (Joris Mertens).

Program Desain Transportasi universitas ini telah menjadi salah satu tempat bergengsi bagi mereka yang bercita-cita menjadi desainer otomotif. Beberapa alumninya yang terkenal antara lain Michael Mauer, kepala desain Porsche; Peter Faasbender, kepala desain Saab; Thomas Ingenlath, kepala desain Skoda; dan Claus Potthoff, kepala desain eksterior Audi.

Natural Sculpted Dynamics by Matthias Lingner
Synchronicity by ChunDong Kim
Kiri: Natural Sculpted Dynamics - A Sensual Arousal (Matthias Lingner); kanan: Synchronicity (ChunDong Kim).

Tinjauan lebih lengkap bisa dilihat di Car Design News. Galeri foto ada di World Car Fans dan, dengan foto yang lebih banyak, di CarDesign.ru.

[Galeri foto: CarDesign.ru]

0 comments  on "Pforzheim University Summer Show 2008"

Post a Comment